468x60 Ads


Ramalan USDCHF - January 13, 2014 at 05:09PM

USDCHF Predictor Palu Today -

USDCHF - Beginilah pergerakan dolar terhadap swiss hingga pertengahan market eropa saat ini, mata uang ini bergerak lantur enak dilihat dan mudah ditebak kemana arahnya, sudah barang tentu arahnya akan naik sedikit kemudian turun lagi, atau sebaliknya, betul demikian bukan para sahabat trader?, trading itu benar-benar sesuatu yang sangat mudah, hanya saja supaya profit itulah yang tidak mudah.



Mensikapi pergerakan usdchf saat ini, yang harus kita lakukan adalah bersiap untuk buy dengan jangkauan pendek, atau sell dengan jangkauan panjang.

Happy Trading dan Salam Profit.


Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Ramalan USDCHF - January 13, 2014 at 05:09PM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Ramalan USDCHF - January 13, 2014 at 05:09PM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Ramalan USDCHF - January 13, 2014 at 05:09PM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Palu Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar